[Eksperimen] Red Bean Mochi

kyaaaaa dah lama g ngepost euyy…sbnrnya mau ngeripiu n share eksperimen nih banyak bgt *hehehe…tapi yg ini dulu dah..masih anget bgt…permintaan dari duo gaje…agni n fatin.. :p jadilah mochi yang isinya kacang merah ini…fiuhh aslii lama beutt…

oke w mau cerita dri si red bean pasta … kacang merahnya di rendem sama air selama 3 jam..tapi w 8 jam..katanya kalo mau lebih oke semaleman…trus direbus aduk jng sampe airnya abis and than kita blender deh trus masukin panci lagi,tambah gula,garem di aduk sampe kalis^^
jadiii dehh pasta kacang merah….

trus  buat bikin mochinya itu..w make tepung beras RB satu gelas aja, tambahin gula,garem and air aduk dan dikukus ..menurut tutorial yg di youtube abis dikukus tuh di aduk sampe 100x woww hahaha..mayan pegel dah…
akhirnya jadiiii dan tinggal masukin deh red beannya…hmmm rasanya sih manis ^^…

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s