[Curcol] Trio Rumpi

Cerita ini masih berlanjut gais,

image

Di kala subuh ngebantai omdon

Gue cuman mau bilang, gue bersyukur banget ketemua sama kakmuti n omdon *rencana Allah itu memang selalu indah*
Kita macem udah punya chemistry, banyak yg bilang kita kembar bertiga. Hahaha, senangnya. Saking dibikang kembar, kita beli baju samaan.
Mereka itu tim hore dikala suntuk, pengusir sepi dikala sunyi #apadah 😝.
Well, mungkin gue bukan orang yang verbal, tapi gue mau bilang kalo gue sayang kalian. Anugerah terindah dah kalo kata om duta..*lebai gak sih gue* #bodoamat😝😂 haha

image

Edisi baju kembar *pamer*

image

Ngakak mulu kalo liat yang ini

image

image

Gak ada abisnya, haha

Oia, satuhal yah. Kita itu tetep jaga silaturahmi. Bukan karena gue keluar lantas kita pisah, itu gak bener. Yang bener adalah tetep sama-sama, walo arahnya akan berbeda, tapi tetap rasa yang sama..*nah di sini gue agak lieur* 😹

image

Biar malem tetep eksis

image

image

Terima orderan, hahhaa

Ost. Kali ini dari super junior- a short journey *jadi inget kangin wamil dan gue berasa jadi kangin gitu yah*😌😄

Mau ngutip lirik dari CJR😅

“walau berat di hati tak apa
karena ku tahu
pasti ada tantangan yang berat
di setiap perjalanan yang hebat

takkan berakhir di sini
semuanya akan jadi lebih baik

walau kita tidak lagi berlari bersama lagi
tetapi doaku ini selalu untukmu
sampai suatu hari nanti kita kan bersama lagi
berbagi cerita terbaik dari hidup ini”
😉 🎶🎼

Tinggalkan Balasan

