Diposkan pada Eksperimen, Food

Jus Terong Belanda

image
Buahnya

Ceritanya pas pulang kerja di stasiun ngelirik tukang buah eehh kedai buah, maksudnya. Trus si buah yang satu ini menarik perhatian, singkat kata gue langsung beli 1/2 kg Rp12.000. Pikiran pertama pas beli terong belanda tuh, pasti di jus. Sebenernya, mau berinovasi sih sama si TB ini..hihi

Lantas pagi ini gue gagal ikut jalan-jalan *:'(* gak sedih kok *bohong* well, abaikan kembali fokus ke terong belanda. Bangun tidur langsung cari di mbah google, cara bikin jus terung. Woww untung gue baca dulu, kalo gak langsung aja gue cemplungin tuh buah ke blender yang kenyataannya kulitnya pait make banget *udah gue rasain sendiri* -.-

Abis semaleman semedi di kulkas, terus di cuci. Gue mulai ngupas kulitnya, terus di potong-potong. Di sini gue cuman make 3 buah saja dan jadinya banyak^o^. Lanjut, camourin air gula, es batu, dan blender deh. Setelah itu, disaring biar kita gak nelen bijinya. Taramm jadilah dia jus terong belanda yang rasanya segerrr abis, manis, asem, tapi bukan nano nano yah:mrgreen:😹.
…..Hhmmm….lalu apa? Langsunglah ditenggak^0^ yeayyy

image
Jusnya
Iklan

Penulis:

I love IndoKor^^ ELF and Hottest chocolate, chef wanna be, punya tanggal lahir yg sama kaya Jerry yan & Sungmin suju😺.Pengen banget bisa hafal Ar Rahman, Al Kafh, dan min Juz 30, aamiin😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s