1

[FF/Storplak] “prince frog”

Prince Frog  story…..
Cast:
•    Lee donghae as Prince / PK (pangeran kodok)
•    Kim lee na as Putri
•    Song soo kyung as peri
•    Kim jong woon as Mr.P (ayah putri)
•    Ajuma as kokom
•    Song koy ah as hana
Guest Star:
•    Uyoung as assisten
•    Uchun as uchun

Autor: nna aka kim lee na

##############################
PK: “dega wae?? Waeeeee”???  *sambil melempr batu ke sungai* , ‘kenapa harus aku yang menjadi seperti ini”?
Peri: “hehh udah untung lo jadi kodok, coba jadi cacing,, xaxa pangeran cacing,,aduhh nggak lucu banget kan”?
PK: “kyaaaaaaaaaaaaaaa tega sekali kau,..hiks”,, peri yang baik, yang cantik ayolahh bantu gw, yahh,,yahh” *wink*
Peri: “wani piro”?
Pk: “aigo-aigo,,peri macam apa kau yang meminta bayaran,,ckckckck”
Peri:”hmmmmmmmmmm inget teu pas situ dikutuk gimana ceritanya”??
***********flashback************

Kokom: “yahhh wae?? Kenapa? Masi nggak mau menerima gw jadi pendamping lo? Gw kurang apa coba?? Cantik, pinter, tajir, behhhh ikan aja klepek-klepek sama gw..”
Pk: hahhh cantik? Woyy ngaca dong lohhhh, nggak punya kaca dirumah hahH? Lagian lo bukan tipe gw, jd gw minta lo jauh-jauh dari gw sana,,huss huss..*mengibas-ngibas tangannya*
Kokom: “hahhhhh,,sombong sekali dia,, ckckck kita liat sejauh mana kesombongannya akan bertahan,, xexexexeexe” *tertawa licik*
###kokom mempersiapkan ritual#####

Pk: “aigoo-aigooo kau masi belum menyerah kom,? Percuma gw nggak akan mau sama lo” “kaaaa”!!!
Kokom: “pshhhhhhhhhh..denger yahh prince mulai detik ini gw akan merubah idup lo,,kita liat apa lo masi bisa ketawa-tawa”??
Pk: huhh siapa takutt..
Kokom: okeyy.. dibantuu yahh,, prokprokprok jadi apa,,?? “jadilah kodok”
###cringggggg######
Sekejap prince serupa dengan kodok, wajahnya tak lagi menawan n tak enak dipandang..
Pk: malduandwae,, yahhhh mwoaninggoya??,,
Kokom: hahhhh gemana prince rasanya jelek? Omo prince? Namanya harus ganti inimah,, “pangeran kodok” nahh itu baru cocokk
Pk: aishh yaaa yoeja jinjaaa..
Kokom: annyeong higaseyoo,, “pangeran kodok”..xaxaxaxa *lambai-lambai*
***************flashback end

Peri: yahh begitulahh, kau harus mendapatkan ciuman dari seorang wanita tulen”
Pk: wahhh ialahh mba peri,, masa sama wanita jadi-jadian? Ihhhh Ogahh
Peri: yahh-yahh,, sekarang gini, yang jadi-jadian aja ogah sama lo, apalagi yang tulen
Pk: kyaaaaaaaa songgong ni peri
*****di taman
Seorang gadis bernama Putri sedang berjalan-jalan ditaman bersama teman-temannya..
Ketika melihat Putri, Pk langsung terkesima      dan mengikutinya. Sadar telah diikuti Putri pun menegurnya.
Putri: yahhhhhh mwoaninggoya???
*semua terkejut meliat PK*
Pk: ahHHh itu ,,, aku,, aku hanya
Hana: omo maniakk..!!
Pk: yahhh parahh ni ank bilang gw maniak,, w beri nihh..!
Putri; heyyy kauu ,,ada apa? Apa mau lo?
Pk; mauu… es krim
All: hHaahhh??? Es krim??”””
Pk: anio-anio.. maksud gw,, gw mau kenal sama lo”..*menunjuk ke arah putri”
Putri: “hHahh?? ehhh ngaca dong,, nggak punya kaca dirumah yahh? Ni gw kasih..*kaca gambar kodok*
Pk: OMG!! *kaget*… hahh *menenangkan diri* ahh,, *mengulurkan tangan* naneun prince imnida, sebelum dikutuk aku ini tampan, yahh 11-12 lah sama Lee Min Ho :p
Hana: mwooo?? LMH? Ngarepp bangett
Putri: hahh pangeran?? Pangeran kodokk??..hHhahahahaha.. *uhukk uhukkk* udah-udah,, oke gw putri.. udah kan ,,bisa pergih sekarang??
Pk: ahHhh jangkamman..ada yang mau ditanyaiin..
Putri: wae tooo???
Pk: hmmm ,,putri ayah kamu tukang listrik  yahh?
Putri: sotoii banget,, kata sapaa??
Pk: aishhhh,, jawab aja “ kok tau”
Putri: ahhh iaia,,ulang *LoL*
Pk: putri ayah kamu tukang listrik yahh?
Putri: hahhh,, kok tau??
Pk: soalnya kamu telah menyetrum hatiku dengan aliran cintamu
All: kyaaaaaaaaaaaaaaa….
Peri: cieeee yang abis ngerayuu cewe.. tapi ngapa tampang lo asem gitu bang??
Pk: hahhh peri,, karma berlaku yahh,, dulu gw pernah bilang ke kokom, nyuruh dia buat ngaca sebelum nyatain cinta ke gw, tapi sekarang malah gw yang di suruh ngaca,, sakitt rasanya,, sakit buangett..
Peri: cuccucucucupp,, #nasipp
Pk: sekarang gw sadar, gw banyak salah sama kokom, gw harus minta maaf sama dia
Peri: baguss deh kalau lo dah tau salah lo.
///////
*******disore hari****
Putri jalan-jalan ditaman sendirian,, dan duduk di bebatuan sungai, sambil memikirkan sesuatu
Putri: hahhh kira-kira seperti apa tampang pria yang ayah ingin jodohkan dengan ku yahh,, se tampan choi siwon kahh?,, xexexexe *gumammnya dalam hati*
….
Hari sudah semakin gelap, putri pun bergegas untuk pulang, tapi saat sedang berjalan, putri terpeleset, dan salah satu sendalnya terjatuh ke sungai yang arusnya sedang deras
“omoooo sendallkuuuuuuuuuuuuu.. andwaee,, hiks”…
putri pun pulang dengan satu sendal, dan sambil menangis
“huahhhhhhhhhhh appa,,, xuxuxuxu
Mr.p: yahhh,, waegure??? Aya naoun geulishh
Putri: appa,, eottoke,, sendal aku ilanggg 
Mr.p: hehhhHH sendal -_-“
Putri: ne appa,, itu tuhh sendal keramat, #eEhH ,,sendal kesayanganku,, kalau nggak ada dia,, aku nggak mau make sendal pokonya,, 
Mr.p: aigoo aigoo cup cupp,, gini aja kita buat saimbara, bagi siapa saja yang menemukan sendalmu itu,, mak….
Putri: ..maka akan aku turuti apa saja keinginannya..
Mr.p: ohhhh baiklahh,,,, ‘asistennn,, segera sebarkan’
uyoung: sippp boss..meluncurrrrrr
##keesokan harinya, info saimbara sudah tersebar luas, semua orangpun sibuk mencari sendal itu###

Peri: heyy kau,, ngga ada kerjaan apa? Nyari sendal jepit.. mending kau cari cara buat dapet kisssue dari seorang wanita”!
Pk: aduhh peri ini nggak pernah pinter apa?..
Peri: mwo???
Pk: ini gw juga lagi usaha mba peri.
*perinya garuk-garuk nggak ngerti*
Pk: hahhh dasar. Gini di saimbara itukan ditulis bagi siapa saja yang bisa nemuin itu sendal, putri bakal nurutin apa aja buat balesannya.. nahh itu diaa,,ngerti?? Wehhh sama putri lagi, semangat 45 ini nyarinya.. 
Peri: ahhh ia,,pinter juga lo..
Pk: hemmm..yahh peri jangan cicing bae atuhh,,bantuin..kau ini..
Peri: ahhh iaia,di bantu yahh *ala pa tarno*..tapi masi heran aja,,sendal,,pshhhh nggak ada barang yang lebih berharga gitu..
Pk: aigoo kemana lagi nyari itu sendall,,
Peri: kemana…kemana kemanaa…*samber peri*
Pk: hohhhh ketemu,, yahh nggak salah lagi,ini pasti sendal keramat si putri..akhirnya..putrii gidariseyoo,,,hyatttttttttttt
@@@@@@@@@@dirumah putri@@@@@@@@@
#prangggggggg…
Putri: yahhhh kau bercanda hahh!!! Ini bukan sendal gw..gw tau ini belinya di glodok.
Uchun: hahh putri kok tauu?,,
Putri: mukelo kaya glodok,, aishhhh *sambil menepuk-nepuk dada*
..”keluar kalian semua…satupun nggak ada yang bener” hiks..
*pk sampai dirumah putri*
Pk: putri,,ini sendal lo dateng
Putri: ahhh si Pk,, *males banget* pulanglah gw dah cape..
Hana: omo eonni…
Putri: wae?? *putri membalikkan badan* hahhhhhhh urii sendalll..kyaaaaa ^^
*Pk hanya tersenyum*
*peri terheran-heran ,* “hahhh benar-benar nggak bisa dipercaya.. segala sendal jepit..-_-“
Pk: ahh putri ada yang keluapaan,, tentang janji itu..
Putri: ahhh ia,,hmmm lo mau apa? Tanah? Rumah? Cek? ,,marebaa
Pk: hohh gw hanya minta satu kissue dari lo
Putri: mwoo?? Kisseuu?? Micesoo??
Hana: xexe eonni tentu kau nggak lupa kan sama janjimu itu,,hum??
Putri: ahhh ye.. tapitapi,, aigoo kalau itu choi siwon si gw mauu,, nahh ini ..hufff *menundukan kepala*..ahh jinja.. appa eottoke??
Mr.p: karena kau sudah berjanji,jadi harus ditepati..lakukannlah
Putri: “appaaaaa” aishhh bisa gila…joha.. gw akan melakukannya
Pk: *tersenyum lebar* “akhirnya hari ini tiba juga” *gumamnya dalam hati*
Putri: aishhh haruskahhh,,,, hiks”
^^^^^^^^^^^^popo^^^^^^^^
#jrengjrengggggg.. tiba-tiba keluar asap dari Pk,,dan taraaaaaaaa~~~~~ PK kembali menjadi prince yang tampan..semua yang melihatnya langsung terpana
Putri: omo,, PK odiga??
Pk: tsssss,, putri ini gw prince,,ahh anio Pk 
Putri: mwoo?? Malduanwae
Mr.p: hhehhh,,,kau prince charming dari desa tetangga kan?
Pk: ne..kok tau
Mr.p: aihhhhh kalian ini memang sudah ditakdirka,, putri dialah prince yang akan dijodohkan denganmu,, apa kau mau?
Putri: hahhh?? Jinjaa  appa??.. …………….ne aku mauuuuuuuuu ^^
Pk: ahhh jamkaman.. satu pertanyaan,, ehemmm.. putri  ayahmu nelayan yahh???
Peri: ttooooooooooo?? #hadehh
Putri: whattttt?? Ahhh ye.. kok tauu??
Pk: xexe abisnya kau telah menjaring hatiku dengan jaring-jaring cintamu

🙂 🙂 🙂

Putri: yahh prince,,kamu tau nggak kamu itu nggak sopan yah..

Pk: hahh,,kenapa?

Putri: ia nggak sopan,, karna kamu seenaknya tanpa permisi masuk ke hati aku
##K yaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

happy ending ^^